Tao Warrior Lost Saga Origin

Tao Warrior dapat dengan bebas menggunakan Crescent Blade untuk serangan jarak jauh, dan dapat mengeluarkan kekuatan pertempuran super saat...
Tao Warrior Lost Saga Origin
Tao Warrior Lost Saga Origin

Tao Warrior

Tao Warrior dapat dengan bebas menggunakan Crescent Blade untuk serangan jarak jauh, dan dapat mengeluarkan kekuatan pertempuran super saat menghadapi banyak musuh dalam pertempuran jarak dekat, dan merupakan pahlawan jarak dekat dengan serangan jarak jauh.

"Sky Shatter" adalah skill yang dapat mengumpulkan kekuatan internal di telapak tangan Anda, memukul tanah, dan melontarkan musuh di sekitar Anda, dan jika Anda dikelilingi dalam pertempuran jarak dekat.

"Wild Dance" adalah skill yang dapat membunuh musuh di sekitar Anda dalam 360 derajat, dan jangan meremehkan "Refresh Scroll" yang tersembunyi di belakang Anda, yang merupakan skill rahasia yang dapat digunakan lagi dengan skill mengerikan ini.

  • Hero ke 014
  • Kategori Normal
  • Tipe Weapon Melee

Skills Preview

Skill Icon Description
Weapon Weapon

Wild Dance : Menyerang dengan tombakmu dan terbangkan lawan

Armor Armor

Sky Shatter : Getarkan tanah untuk menerbangkan lawan ke udara

Helmet Helmet

Wind Shock : Kumpulkan kekuatan untuk menembakkan hembusan angin kencang

Trinket Trinket

Refresh Scroll : Mengurangi turunnya Skill Gauges

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.