Space Trooper Lost Saga Origin

Space Trooper adalah hero penembak jarak jauh yang menembakkan laser dengan kekuatan arus ultra-tinggi dan memberikan damage tinggi.
Space Trooper Lost Saga Origin

Space Trooper

Space Trooper adalah hero penembak jarak jauh yang menembakkan laser dengan kekuatan arus ultra-tinggi dan memberikan damage tinggi.

Senapan laser ditembakkan dengan gas, dan musuh yang terkena tembakan akan segera berlutut dan kehilangan kemampuan untuk melakukan serangan balik.

"100.000 volt" dapat menyebabkan medan listrik di sekitarnya mengeluarkan sengatan listrik, dan ketika dalam keadaan tidak menguntungkan, dapat melumpuhkan musuh di sekitarnya dan membantainya dengan bebas, yang merupakan skill yang kuat dalam pertempuran.

Selain itu, hal yang paling menakutkan adalah tembakan laser oleh "Laser Cannon" yang merupakan gerakan kuat yang dapat mendorong musuh keluar dari map.

  • Hero ke 011
  • Kategori Normal
  • Tipe Weapon Range

Skills Preview

Skill Icon Description
Weapon

Laser Cannon : Lepaskan energi laser yang besar (bisa saat midair)

Armor

E-Shock : Lepaskan energi untuk menghasilkan sengatan elektrik

Helmet

Beam Out : Teleport lawan ke tempat random dan hasilkan damage

Trinket

Jetpack : Mendaki tempat yang tinggi

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.