Savage Berserker Lost Saga Origin

Savage Berserker adalah seseorang pejuang melee kuat dengan dua pedang besar, dan dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh yang paling kuat.
Savage Berserker Lost Saga Origin

Savage Berserker

Savage Berserker adalah seseorang pejuang melee kuat dengan dua pedang besar, dan dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh yang paling kuat sekalipun.

"War Horn" adalah gerakan khusus yang dapat membuat musuh di sekitarnya tuli, dan dengan "Earthshatter", yang menggunakan pedang dua tangan untuk mengguncang tanah dan menyebabkan gelombang kejut, kamu dapat melihat dari kumpulan skillnya bahwa dia bukan hanya karakter yang sederhana dengan anggota tubuh yang juga berkembang.

Selain itu, ketika dia marah, "Berserk" akan meningkatkan jangkauan ayunan pedang besar sebesar 1,5 kali (kelemahannya adalah tubuh lebih mudah terkena serangan jarak jauh ketika tubuh menjadi lebih besar), dan akhirnya "Savage Slam" adalah untuk menjauhkan musuh dengan memukul maju setelah menyinari cahaya dalam kekacauan.

Manfaatkan dengan baik kombinasi serangan empat-stage skill "Berserk" > "War Horn" > "Savage Slam" > "Earthshatter" akan menjadi hero yang menakutkan di medan perang.

  • Hero ke 006
  • Kategori Normal
  • Tipe Weapon Melee

Skills Preview

Skill Icon Description
Weapon

Earthshatter : Belah bumi dengan serangan dahsyat dari pedang

Armor

Berserk : Tumbuh dua kali lebih besar dan dua kali lebih kuat

Helmet

Savage Slam : Hantam lawan dan terbangkan mereka

Trinket

War Horn : Kagetkan lawan dengan suara keras

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.