Cowboy Lost Saga Origin

Cowboy adalah pahlawan penembak jarak jauh yang membawa senjata api dan memiliki kemampuan dasar dalam mengarahkan dan menembak.
Cowboy Lost Saga Origin

Cowboy

Cowboy adalah pahlawan penembak jarak jauh yang membawa senjata api dan memiliki kemampuan dasar dalam mengarahkan dan menembak. Dengan tiga kemampuan serangan dan satu kemampuan pertahanan, sulit untuk dikalahkan oleh hero jarak dekat saat semua skillnya tersedia.

Dengan tiga kemampuan serangan dan satu kemampuan pertahanan, sulit untuk dikalahkan oleh hero jarak dekat saat semua skillnya tersedia. Baik damage, knockback, maupun blow adalah serangan tingkat tinggi.

"Triple Shot" dan "Hogtie" dapat menjebak lawan dalam keadaan terkurung untuk jangka waktu tertentu, dan menggunakan senjata api lain yang tersembunyi di balik sabuk untuk dengan cepat menembak lawan, ditambah dengan gerakan yang gagah dalam "Quickdraw", pasti menjadi hero yang paling cocok untuk membuat lawan tidak berdaya.

  • Hero ke 003
  • Kategori Normal
  • Tipe Weapon Range

Skills Preview

Skill Icon Description
Weapon

Triple Shot : Menembakan 3 peluru dengan cepat

Armor

Quickdraw : Kejutkan lawan dengan peluru yang tepat mengenai sasaran

Helmet

Backdash : Dengan cepat melarikan diri dari bahaya

Trinket

Hogtie : Membungkam musuh dengan mengikat mereka erat erat

Evolution

Evolution Soul Stone

Evolusi 1st : Meningkatkan Basic Attack, meningkatkan damage, meningkatkan jarak tembak, dan akurasi menghancurkan defense.

5 Soul Stone

Evolusi Ultimate : Bidik, Akurasi, meningkatkan tingkat peluru, meningkatkan kecepatan peluru.

5 Soul Stone

Evolution Soul Stone

Evolusi 1st

2 Soul Stone

Evolusi Ultimate

2 Soul Stone

Damage Meningkat.
Pada saat Evolusi Gear, hanya Hero dengan tahap Evolusi yang sama yang dapat menggunakan Gear yang telah dievolusikan. Saat Gear berevolusi, penampilan berubah dan Skin Gear Design dihilangkan, tetapi peningkatan tetap dipertahankan.

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.